Friday, February 3, 2017

CARA MENGUBAH TRANSAKSI KARTU KREDIT BNI MENJADI CICILAN

CARA MENGUBAH TRANSAKSI KARTU KREDIT BNI MENJADI CICILAN

Tahukah anda kalau transaksi kartu credit BNI anda dapat dirubah jadi angsuran? Mungkin belum banyak yang tahu perihal langkahnya, khususnya anda yang barusan mempunyai kartu credit BNI. Nah, kesempatan ini pilihkartu dapat sharing infonya pada anda.

Angsuran/Installment
Angsuran dalam Bhs inggris dimaksud installment. Jadi waktu anda mendapatkan kata installment terpampang di satu toko atau barang yang dipasarkan, janganlah bingung karenanya artinya barang itu dapat dibeli dengan sistem angsuran.

Angsuran 0%
Ini dia yang paling banyak di cari kebanyakan orang, angsuran 0%. Sistem angsuran 0% terang laku lantaran siapa sih yang tidak pingin beli barang dengan pembayaran enteng tanpa ada bunga? Dewasa ini sangat banyak ada promo-promo angsuran 0%, jadi anda akan tidak kesusahan mencarinya.

BNI Installment
Selain promo angsuran/installment untuk item spesifik, rata-rata bank penerbit kartu credit juga memfasilitasi nasabahnya yang menginginkan merubah tagihannya kedalam skema angsuran dengan tenor spesifik.

Kartu credit BNI mempunyai sarana BNI Installment di mana semua transaksi nasabah kartu credit BNI dapat dirubah kedalam skema angsuran dengan ketetapan :

Minimum transaksi Rp 500 ribu
Angsuran tetap
Tenor dari mulai 3, 6, 9, 12, 18, sampai 24 bulan
Dikenai bunga ringan
Langkah Merubah Transaksi ke BNI Installment
Untuk merubah transaksi kartu credit anda kedalam skema BNI Installment, langkahnya gampang, anda cuma butuh menghubungi BNI Call sesudah anda lakukan transaksi, optimal satu hari setelah itu. Atau tambah baik setelah lakukan transaksi, anda segera menghubungi BNI Call di nomer 1500046.

Belanja di merchant dengan logo Installment
Ketika anda jalan-jalan di mall atau sebatas searching di toko on-line, tanpa ada sadar anda mendapatkan logo Installment terpampang disana, jadi item itu dapat anda bayar dengan mencicil.

Untuk beli barang itu dengan skema angsuran, anda cuma butuh menyampaikan pada kasir untuk transaksi angsuran itu.

Melunasi angsuran sebelumnya periode selesai
Ketika anda masih tetap dalam sistem mencicil transaksi serta lalu lalu anda menginginkan melunasi angsuran itu, jadi dapat digunakan cost penalti sebesar Rp200ribu+sisa angsuran serta bunga yang belum ditagih.

Telah jelaskah teman akrab perihal langkah merubah transaksi kartu credit BNI jadi angsuran? Saat ini anda tidak butuh bingung lagi bukan?

No comments:

Post a Comment